Slipknot  

Minggu, Desember 21, 2008

slipknotSlipknot adalah sebuah band berasal dari Des Moines, Iowa yang dibentuk pada 1995. Band ini telah beberapa kali mengganti anggotanya dan memiliki anggota tetap sejak 1999 yaitu: Sid Wilson (turntables), Joey Jordison (drums) Paul Gray (bass, backing vocals) Chris Fehn, (custom percussion, backing vocals) James Root (gitar) Craig Jones (sample, media, keyboards) Shawn "Clown" Crahan (custom percussion, backing vocals) Mick Thomson (gitar), Corey Taylor (vokal). Donnie Steele (gitar) Anders Colsefini (vokal, custom percussion), Greg "Cuddles" Welts (custom percussion), Josh "Gnar" Brainard (gitar, backing vocals)

Sampai sekarang Slipknot Telah Merilis 5 Buah Album, "Mate. Feed. Kill. Repeat". 'Demo album' (1996), "Slipknot" (1999), "Iowa" (2001), Vol. 3: "The Subliminal Verses" ( 2004), All Hope Is Gone (2008). Band ini juga pernah mendapatkan Grammy Awards untuk kategori Best Metal Performance untuk lagu "Before I forget" pada tahun 2006, album ke 5 mereka yang bertajuk "All Hope Is Gone" akan dirilis pada 26 Agustus 2008.

Band yg beraliran Nu Metal ini memang eksentrik, mereka mempunyai ciri khas tersendiri yg membuat mereka beda dengan band2 metal lain. Mereka beranggotakan 9 orang, tampil energik dengan extra percussion, dan mereka selalu tampil menggunakan topeng seperti “Kiss” di era 80 – an.

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

1 komentar:

yudhi mengatakan...

manteb sob... hidup metal....!!!

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster