Incubus  

Sabtu, Januari 03, 2009

incubusIncubus adalah grup yg bermarkas di Calabasas, California (Amerika Serikat) yang dibentuk pada tahun 1991 oleh Brandon Boyd (Vocal), Mike Einziger (Guitar backing vocal), José Pasillas (Drum), Alex Katunich "Dirk Lance" (Bass), dan Gavin Koppell "DJ Lyfe" (Turntables), tapi akhirnya Dirk Lance dan DJ Lyfe keluar digantikan oleh Ben Kenney (Bass) dan Chris Kilmore "DJ Kilmore" (turntables, keyboard).

Grup music yg mencampurkan berbagai Genre music seperti metal, funk, grunge, punk telah memenangkan nominasi Grammy Award dan Album mereka telah terjual lebih dari 13 juta album di seluruh dunia.

Incubus telah merilis 6 album studio, di mulai dari "Fungus Amongus "(1995), "S.C.I.E.N.C.E. "(1997), "Make Yourself" (1999), "Morning View" (2001), "A Crow Left of the Murder... "(2004), "Light Grenades" (2006) .

Grup band yg pernah konser di jakarta pada 5 maret 2008 ini, cukup di kenal oleh pecinta musik rock di tanah air dengan hits mereka seperti 'i miss you', 'drive', 'are you in? ', 'megalomaniac', 'love hurts', 'dig' dan 'Anna molly'.

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster