3 Doors Down  

Rabu, November 04, 2009

3-Doors-Down-u13 3 Doors Down adalah band Alternatif dari Escatawpa, Mississippi, Amerika Serikat, yang dibentuk pada tahun 1996. Mereka terdiri dari Brad Arnold (vokal), Matt Roberts (gitar), Todd Harrell (bass), Chris Henderson (gitar), dan Greg Upchurch (drum).

Album mereka telah terjual lebih dari 15 juta keping di seluruh dunia sejak debut album mereka, The Better Life, yang dirilis pada 2000. Mereka juga telah melakukan lebih dari 300 konser dalam setahun dan berada dalam satu panggung dengan artis lainnya seperti Tantric, Lynyrd Skynyrd, Staind, Nickelback, Alter Bridge, Breaking Benjamin, Econoline Crush, Hinder, Seether, Shinedown, Finger Eleven, Daughtry, dan Switchfoot.

Album pertama mereka, The Better Life dirilis pada 2 Februari 2000, Mereka mendapat perhatian internasional dengan merilis single "Kryptonite". Album mereka terjual lebih dari 6 juta eksemplar.

Pada tahun 2002, mereka merilis album kedua yang ber title Away From The Sun dengan single "When I'm Gone". Album ini terjual lebih dari 3 juta keping.

3 Doors Down merilis album ketiga, Seventeen Days, pada tahun 2005, dan debut di # 1 di Billboard Music Chart. Album platinum dicapai dalam waktu kurang dari sebulan, Single pertamanya, " Let Me Go ”.

Album keempat mereka bertitle 3 Doors Down dirilis pada 20 Mei 2008. Ini debut di # 1 di Billboard 200, menjual 154.000 kopi dalam minggu pertama. Album ini berisi lagu hit "It's Not My Time", "Train", "Let Me Be Myself ".

Desas-desusnya mereka akan kembali di studio dekat akhir tahun untuk merekam album baru mereka yang dapat berharap akan keluar pada musim semi / musim panas 2010.

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

1 komentar:

didiet mengatakan...

belum pernah dengar ni band rock ini...maklum pengemar pop aku mas

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster