Audioslave  

Kamis, Januari 22, 2009

14456__audioslave_l Audioslave adalah Grup musik yang terbentuk dari perpecahan dua grup musik besar di era 90-an Rage Against the Machine dan Sound Garden. Grup alternative rock asal Los Angeles, California, Amerika ini terbentuk pada tahun 2001.

Audioslave terdiri dari mantan musisi Rage Against the Machine, Tom Morello (gitar), Tim Commerford (bass), dan Brad Wilk (drums), dan mantan Vokalis Soundgarden, Chris Cornell.

Audioslave adalah band AS pertama yang mengadakan konser di Kuba secara gratis untuk sekitar 50.000 penonton pada 6 Mei 2005.

Sepanjang karirnya Audioslave merilis tiga album Audioslave(2002), Out of Exile (2005), Revelations (2006), dan menjual lebih dari 8 juta keping album di dunia. Mereka menerima tiga nominasi Grammy, dengan hits Like a Stone, Cochise, be your self, Original Fire.

Revelations adalah album terakhir bagi Audioslave. Mereka bubar pada 2007, setelah Morello, Commerford, dan Wilk menyatakan diri bergabung kembali dengan penyanyi Zack de la Rocha untuk membentuk kembali RATM. Chris Cornell mengundurkan diri dari band tersebut, sekitar sebulan kemudian.

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster