Faith No More  

Selasa, Januari 06, 2009

faithFaith No More adalah Grup musik Alternative Rock yg berasal dari San Francisco, California yang dibentuk pada 1982 dan bubar pada 1998.

Mereka terdiri dari Roddy Bottum (Keyboard), Billy Gould (Bass), Mike Bordin (Drum), Mike Patton (Vokal), Jon Hudson (Gitar).

Nama – nama yang sudah tidak asing lagi di blantika musik Rock di tahun 90-an seperti Chuck Mosley (Vokalis), "Big" Jim Martin (Gitaris), Dean Menta (Gitaris), Trey Spruance (Gitaris), Mark Bowen (Gitaris), Wade Worthington (Keyboardis) dan Courtney Love (Vokalis), adalah mantan – mantan Personil Faith No More.

Sepanjang karir mereka telah menelurkan enam album, "We Care a Lot" (1985), "Introduce Yourself" (1987), "The Real Thing" (1989), "Angel Dust" (1992), "King for a Day... Fool for a Lifetime" (1995), "Album of the Year" (1997).

Mereka dianggap sebagai salah satu pioneer dari cabang musik rock yang kemudian populer sebagai Hip Metal / Rap Metal. Lagu hit mereka yang mengangkat popularitas mereka ke tataran musik dunia adalah 'Epic', dari album "The Real Thing".

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

2 komentar:

Anonimmengatakan...

faith no more is dead

Yuinita mengatakan...

thanks for visiting my blog: Workshop Robot

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster