Limp Bizkit  

Selasa, Januari 06, 2009

LimpLimp Bizkit adalah grup musik yg berasal dari Amerika Serikat. Mereka terdiri dari Fred Durst (vokal) Wes Borland (Gitar), Sam Rivers (Bass), John Otto (Drum) dan DJ Lethal (Turntables). Wes Borland akhirnya keluar pada tahun 2001 dan digantikan oleh gitaris Mike Smith yang sebelumnya anggota band Snot, namun pada Agustus 2004 Borland kembali lagi bergabung dengan Limp Bizkit.

Grup musik yang beraliran rapmetal ini, bersama Korn, Slipknot, dan Linkin’ park sering disebut sebagai band-band yang memperkenalkan genre musik baru Nu Metal.

Nama asli band ini adalah Lethal Injection, Dalam waktu singkat, nama band ini dilafalkan dengan tulisan huruf kecil (limpbizkit).

Kadang-kadang, genre yang dimainkan dari band ini adalah apa yang dikenal sebagai rage rock, suatu genre musik yang dipromosikan secara khusus oleh Viacom, pemilik saluran musik terkenal Amerika, MTV, untuk kalangan remaja. Istilah rage rock pertama kali digunakan untuk menggambarkan beberapa aksinya di Woodstock '99.

Limp Bizkit telah merilis tujuh album, "Three Dollar Bill Y’all" (1997), "Significant Other", (1999), "Chocolate Starfish and the Hot Dog Flavored Water" (2000), "New Old Songs" - remix album (2001), "Results May Vary" (2003), "The Unquestionable Truth" - Part 1
(2005), "Greatest Hitz" - compilation album (2005).

Nama Limp Bizkit cukup mendunia, dan mereka juga sangat di kenal di indonesia dengan hits mereka seperti, 'Counterfeit', 'Faith', 'Nookie', 'Take A Look Around', 'My Generation', 'Rollin' dan 'My way'. Album-album mereka telah terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia.

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

1 komentar:

Anonimmengatakan...

aq suka klo band yg satu ini,
klik disini untuk tutorial blog n teknik seo bagi pemula.

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster