Bullet for My Valentine Menggetarkan Jakarta  

Sabtu, Februari 14, 2009

BulletForMyValentine Bullet for My Valentine (BFMV) menggetarkan Jakarta dengan lagu-lagu cadasnya, lewat konser yang di adakan pada Rabu 04-02-09 di Tennis Indoor, Senayan.

Konser dibuka dengan single 'Scream Aim Fire'. Disusul dengan 'Take It Out', '4 Words', 'Ashes', 'Hand of Blood', 'All These Things' dan single –single mereka yang cukup di kenal di tanah air.

Lagu - lagu mereka membuat Tennis Indoor hingar bingar, penontonpun terbius ikut bernyanyi dan jingkrak – jingrak sambil sesekali mengabadikan aksi Matt tuck Cs dengan kamera dan ponsel.

'Say Goodnight' dan 'Eye of the Storm' membuat adrenaline penonton terpacu, dan moshing pun tak terelakkan. Tapi untungnya tak ada kerusuhan dalam konser itu, karna sang promotor Adrie Subono (Bos Java Musikindo) selalu mengajak penonton untuk selalu bersikap “peace” dalam setiap konser yang di selenggarakannya.

Beberapa selebriti tanah air seperti Ussy Sulistiowati, Dhini Aminarti, serta Arie Dagink juga terlihat meramaikan hajatan itu.

Konser berakhir pukul 21.15 WIB dengan dua lagu penutup 'Demon' dan 'Forever'. Michael `Moose` Thomas, sang drummer melucuti beberapa bagian dari drumnya dan melemparkannya ke penonton.

AddThis Social Bookmark Button
Email this post

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Amanda @ Blogger Buster